Penerimaan Resmi MSH 2019

Sabuk Hitam hasil ujian Yudansha di Tahun 2019 yang pelaksaannya di Py. Kumbuh beberapa waktu yang lalu perlu dilakukan penerimaan secara resmi untuk ditetapkan menjadi Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Sumatera Barat secara resmi.

Ahad, 6 Oktober 2019 di Pantai Tiram Kab. Padang Pariaman, ditetapkan sebagai lokasi pelaksanaan penerimaan secara resmi menjadi bagian dari warga Lemkari Sumatera Barat.

Drs. H. Fidaus Ilyas, MM selaku Ketua Umum didampingi senior Lemkari Tahun 80-an Ramli Malik (DAN V) menerima secara resmi dan memberikan bekal dan motivasi, agar Sabuk Hitam sebagai ujung tombak Lemkari harus memunyai semangat kompetisi dan menguasai IPTEK. Apabila diabaikan akan tertinggal dan terpinggirkan oleh semangat kompetitiv dari pejuang-pejuang lainya.

Lebih lanjut Firdaus Ilyas berpesan, jangan tinggal dojo, ciptakan dojo-dojo baru, agar kuantitas bisa tercipta, baru dilanjutkan pada kualitas.

Latihan gabungan juga diikuti oleh Sabuk Hitam yang UP GRADING. Latgab tapi bernuansa rekserasi ini memang perlu sekali waktu diadakan, agar kejenuhan pada dojo terobati. Suasana pantai nan indah bisa sebagai sarana bersyukur atas Rahmat Allah SWT yang tiada batas.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama dilokasi pantai dan kurve sebagai ujud kepedulian pada lingkungan.