Gashuku Daerah 2015

streaching2

Gashuku Daerah Lemkari Sumbar

Padang 25 Oktober 2015 – Lb. Buaya; Pelaksanaan Gashuku dan Ujian Kyu LEMKARI SUMATERA BARAT Semester II Tahun 2015 yang dilaksanakan di GOR UNP Kampus II Lb. Buaya dari tanggal 23 – 25 Oktober 2015 sukses dilaksanakan.

Rangkaian kegiatan berupa Gashuku diawali dengan registrasi sejak pukul 14.00 Jumat 23 Oktober 2015 hingga pukul 20.00 diluar perkiraan. Kondisi cuaca ekstrim ditambah lagi kabut asap yang semakin lama makin menebal tidak menyurutkan animo karateka dari daerah.

Jumlah peserta sbb :
– Peserta Gashuku = 573 karateka
– Peserta Ujian Kyu = 587 karateka
– Peserta Gashuku Coklat = 82 karateka
– Kehadiran Sabuk Hitam = 76 karateka

Dalam pelayanan tetap mempunhyai sisi positif dan negatifnya, Namun ini semua merupakan dinamika dalam kegiatan sosial dan olahraga seperti Gashuku ini, malah kelemahan ini telah ada dirasakan sejak era 90-an dahulu.

Sudah tentu ini merupakan hal yang perlu dievaluasi untuk kedepannya, setidaknya memperkecil permasalahan, sehingga dilain waktu persentasenya akan semakin mengecil.

Selaku penanggungjawab secara teknis saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalamnya atas keteledoran ini, dan berharap kerikil ini tidak mengurangi rasa persaudaraan dan kekompakan yang kita bangun selama ini.

Permohonan ini saya sampaikan kepada seluruh Sabuk Hitam LEMKARI SUMATERA BARAT selaku penanggungjawab di masing-masing dojo dan cabang.

Kepada Karateka peserta gashuku dan Ujian Kyu beserta para orangtua yang telah sudi menemani anak-anaknya hingga selesai kegiatan.

Dikesempatan yang sama perlu juga kami sampaikan rasa terimakasih yang tidak terkira kepada :
1. Bapak Rektor UNP Univ. Negeri Padang
2. Bapak Jajaran Pembantu Rektor Univ. Negeri Padang
3. Bapak Dekan beserta jajaran Pembantu Dekan Fak. Ilmu Keolahragaan
4. Pihak Civitas Akademica Univ. Negeri Padang
5. Bapak dan ibu pengelola UNP Kampus II
6. Serta pihak-pihak terkait sehinga acara ini berjalan sukses dan khidmad

Dilain waktu kiranya kegiatan serupa akan berjalan lebih baik lagi dari waktu ke waktu, Insya ALLAH – Oss,…