Mendagri XVIII 2015 Banten

tim mendagri-15 sumbar

Tim  Kejurnas Mendagri XVIII Forki Sumatera Barat resmi terbentuk dan diberangkat, setelah beberapa kali rapat persiapan pematangan kuota Tim yang diberangkatkan. Sebanyak 16 atlet dan 1 pelatih bertolak ke Bantan Senin 23 Pebruari 2015 via BIM.

Kejurnas Junior yang dilaksanakan di Gedung Convention Center Univ. Terbuka Pamulang Tangerang Selatan-Banten tanggal 26 -27 Pebruari 2015.

Dari laporan Daniel K, pelatih yang ditunjuk mengomandoi Tim ini menyebutkan dominasi Lemkari Sumbar terlihat sangat dominan diantaranya :

  1. Putri Azani
  2. Noki Tonagia
  3. Hanarki Nurfai
  4. Teguh Budiman
  5. M. Satria
  6. Briyan Mandela
  7. Fauzi Afriyunaldi

Sisanya atlet yang berasal dari beberapa perguruan yang ada di Sumatera Barat terang, Danil. Kejurnas diikuti oleh Pengurus Besar Perguruan dan Pengurus Provinsi Forki se Indonesia. Hari pertama dengan hasil Hanarki KATA PER KADET PA (PERAK) dan M. Satria KUMITE +76KG YUNIOR PA (PERAK).

Total dari perolehan medali secara keseluruhan diakhir Kejurnas sbb :

  1. Hanarki KATA PER KADET PA (PERAK)
  2. Hanarki KUMITE PER KADET -60KG PA (PERAK)
  3. M. Satria KUMITE +76KG YUNIOR PA (PERAK).
  4. KATA BEREGU JUNIOR PI

Perwasitan :

Kejurnas Mendagri XVIII diawali dengan Penataran wasit dan Juri. Penataran yang bertempat di Hotel grand Serpong Tangerang dilaksanakan tanggal 23 – 25 Pebruari dengan agenda ; Tes Physicologi, Penataran dan Reffreshing.

Lemkari Sumatera Barat mengirimkan :

  1. Adi Marta (Reffreshing)
  2. H. Syamral, SH (New Comer NC)

Alhamdulillah pun H. Syamral lolos dari NC ke JB Nasional Forki. (Mabes)